Tuesday, October 13, 2015

Pria Ini Tampilkan Pantomim Penderitaan Palestina, Penonton Pun Menangis


TRIBUNJABAR.CO.ID - Melalui pantomim yang memeragakan situasi kaum Muslimin di belahan dunia yang sedang menderita, ia membuat para juri Arabs Got Talent dan penonton tak kuasa menitihkan air mata.
Amrusi membawa tema yang merupakan fakta keadaan kaum muslimin yang diluluhlantakkan oleh kekuasaan adi daya, Amerika dan sekutunya. Arabs Got Talent merupakan ajang pencarian bakat yang baru-baru ini menghiasi layar televisi Arab Saudi dan sekitarnya.
Amrusi merupakan peserta yang berasal dari Mesir dengan nomor 16398. Ia sukses melalui pantomim yang ia bawakan. Pesan yang ia sampaikan melalui video yang hanya berdurasi 4,28 menit tersebut benar-benar mendalam.
Amrusi yang berkaos hitam memasuki panggung dengan menarik sebuah koper. Dia kemudian mulai berpantomime. Di awal pentas itu, hampir seluruh juri dan penonton tertawa. Bahkan saat Amroosi serius, saat berlari dengan slow motion sambil membelalakkan mata.
Gerakan-gerakan semakin banyak diperagakan Amrusi. Gerakan menembak, tertembak, hingga terkena ledakan bom. Semua itu dilakukan Amrusi sambil menitikkan air mata.
Inilah yang mulai membuat para juri dan penonton serius mengikuti suguhan Amrusi. Para juri yang semula tersenyum lebar menjadi terdiam. Bahkan, di antara para juri yang terlarut dengan adegan Amroosi ikut menetskan air mata.
Sebelum melakukan aksinya, peserta dari Mesir ini menyatakan bahwa penampilannya kali ini ada kaitannya dengan permasalahan bangsa Arab yang sangat penting sejak ia kecil.
"Aku punya sebuah pandangan, ingin ku tampilkan dalam sebuah penampilan. Dan ini adalah sebuah permasalahan yang sangat penting, yang aku alami dalam hidupku sejak aku masih kecil dulu. Pesan yang ada dalam penampilan ini memiliki nilai yangg sangat dalam, menyentuh tapi kini telah sirna dalam hidup kita. Aku berjanji akan menampilkan sebuah persembahan yang sangat bernilai buat bangsa Arab," Kata Amrusi dalam wawancaranya sebelum dirinya naik ke panggung Arab Got Talent.
Dan benar saja usai penampilannya yang gemilang diatas panggung, Amrusi justru malah membuat banyak penonton hingga juri menangis kagum.
Hingga kini video berdurasi 4 menit 28 detik penuh haru tersebut telah dilihat 12.773.014 orang dari seluruh penjuru dunia.

Pria Ini Tampilkan Pantomim Penderitaan Palestina, Penonton Pun Menangis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger beriman

0 comments:

Post a Comment