Wednesday, October 14, 2015

Bapak Bejat! Anak Sudah Menjerit, Ia Tetap Saja Menyetubuhi Anaknya


Tragis, demikianlah nasib B, bocah 8 tahun yang dijadikan budak seks ayah tirinya. Pelaku, sang ayah tiri, berinisial ID (45), ia merupakan warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Pelaku menyetubuhi korban dengan disertai ancaman. Tiap kali mencabuli B, ayah bejat ini mengancam akan membunuh ibu korban dan korban. Ia meminta agar korban tutup mulut dengan perbuatan bejatnya.
Kejadian bejat pelaku yang dilakukan berbulan-bulan akhirnya kepergok juga. Saat itu, Minggu (11/10/2105), warga mendengar jeritan B terdengar dari dalam kamar. Warga menjadi geger dan curiga dengan apa yang tengah terjadi. Mereka mendatangi rumah pelaku, teriakan korban makin terdengar kencang. Warga yang cemas dengan kondisi bocah kelas II SD ini akhirnya mendobrak pintu kamar. Mereka melihat pemandangan yang membuat hati terasa teriris. Tubuh mungil bocah 8 tahun itu dalam keadaan telanjang bulat, sang ayah berada diatasnya sedang menindih di atas ranjang.
Warga menjadi sangat emosional, mereka mengamankan pelaku, mereka juga menelpon ibu kandung B. Sang ibunda terkejut, ia pun sangat geram dan membawa putrinya melaporkan kasus pencabulan ini ke kantor polisi. Pelaku yang menggagahi B sejak Maret 2015, kini mendekam di penjara.

Sumber :Liputan6.com

Bapak Bejat! Anak Sudah Menjerit, Ia Tetap Saja Menyetubuhi Anaknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger beriman

0 comments:

Post a Comment