Monday, October 26, 2015

Anggota DPR Arzetti Bilbina digerebek saat berduaan di hotel


Anggota DPR Arzetti Bilbina digerebek saat berduaan di hotel dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indrawijaya. Jika terindikasi melanggar etika, Mahkamah Kehormatan DPR (MKD) siap menindak tegas.

Anggota MKD Syarifudin Sudding mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan oleh Denpom TNI. Dikatakannya, nanti MKD akan berkoordinasi dengan Denpom TNI terkait kasus itu.

"Kita menunggu proses yang sementara dilakukan pihak Denpom. Kemungkinan nanti MKD berkoordinasi dengan Denpom. Jadi kita masih tunggu hasil proses penyelidikannya," ujar Syarifuding Sudding, Selasa (27/10/2015).

Jika terindikasi bersalah, lanjut Sudding, maka MKD tak akan segan untuk mengambil tindakan tegas kepada Arzetti.

"Setelah dari Denpom akan langsung kta tindak lanjuti, apalagi jika dari Denpom mengindikasikan ada pelanggaran etika, maka akan segera kita proses dan tindak," kata Sudding.

Sebelumnya Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mengungkap keduanya tepergok bertemu Minggu 25 Oktober pukul 14.30 WIB di kamar hotel. Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar ada Arzetti dan Dandim yang mengenakan baju dinas sedang berduaan. Kemudian mereka diamankan. Lalu tak lama kemudian, suami Arzetti yang akrab disapa Didiet datang, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang.
dikonfirmasi telah menampik hal tersebut sebagai penangkapan. Dia juga menampik pertemuan itu dilakukan di dalam kamar. "Jadi di depan kamar ada tempat duduk, terus kita ngobrol di situ," terangnya.

Arzetti merasa tidak ada yang salah dengan pertemuan itu. Dia merasa tak perlu lagi menjelaskan ke publik terkait pertemuan di Hotel Arjuna itu.

"Orang berhak bicara apa, tapi aku kan aman dan tenang-tenang saja karena ada suami yang menemani di samping. Aku di tempat kemarin didampingi suamiku kok," tegasnya.

Sementara Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya mengatakan tak ada yang spesial antara dirinya dan Arzetti Bilbina. Rizeki memanggil anggota DPR dari PKB itu dengan sebutan 'mbak' atau kakak.

"Tidak ada hubungan apa-apa, saya dan Mbak Arzetti itu hanya teman biasa," aku Rizeki di Makodim 0816 Sidoarjo, Jl Lingkar Timur Sidoarjo.

Anggota DPR Arzetti Bilbina digerebek saat berduaan di hotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger beriman

0 comments:

Post a Comment