Monday, October 26, 2015

Mempunyai Bauk Badan Berlebihan ? Tuntaskan dengan 10 Cara Ampuh Ini



Bau badan adalah salah satu masalah besar bagi orang yang mengidapnya. Bertemu dan bergaul dengan orang lain jadi nggak pe-de. Kamu sendiripun merasa risih dengan bau badanmu yang sudah sangat mengganggu. Kalau sudah begitu, kamu harus tahu cara mengatasi bau badanmu. Cara ini sangat mudah untuk kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

1. Mandinya yang rajin ya.


Hal pertama harus dilakukan adalah tentu saja mandi. Jangan sekali-sekali malas mandi ya dan jangan lupa pakai sabun. Selain mandi kamu juga harus rajin keramas karena sumber bau bisa saja datang dari rambutmu yang sudah kotor. Mandilah secara teratur minimal dua kali sehari agar kamu terhindar dari bau badan.

2. Sering-sering ganti pakaian.


Sering mengganti pakaian juga harus kamu lakukan agar terhindar dari bau badan. Pakaian yang kamu pakai seharian pasti sudah menyerap banyak keringat jangan sampai kamu memakainya kembali besok harinya tanpa dicuci terlebih dahulu. Pakaian yang harus rajin diganti nggak cuma pakaian yang ada di luar namun juga pakaian dalam ya. Sumber bau bisa berasal dari pakaianmu lho.

3. Gunakan daun sirih.


Daun sirih sangat mudah ditemukan di lingkungan kita. Kalian bisa mekegunaaankan daun sirih sebab khasiatnya bisa menghapus bau badan khususnya bau di kurang lebih organ kewanitaan serta di ketiak.

4. Dengan jeruk nipis juga bisa.


Memakai jeruk nipis untuk menghapus bau badan juga dapat. Caranya merupakan air perasan jeruk nipis kalian oleskan di tahap yang menjadi asal bau di badanmu, umpama di ketiak.

5. Manfaatkan jahe.


Rempah yang satu ini juga berguna untuk menghapus bau badan lho. Jahe dapat diolah menjadi minuman wedang yang dapat kalian nikmati kapan saja. Khasiatnya dapat membikin badan hangat serta mengurangi bau badan.

6. Gunakan deodorant.


Pemakaian deodorant bisa mencegah bau badan. Beberapa macam deodorant sudah terdapat di pasaran, kalian tinggal memilih deodorant dengan wangi yang kalian sukai serta pasti saja enjoy di badan.

7. Pakai parfum dong.


Parfum merupakan alat kosmetik harus yang harus dimiliki semua orang khususnya bagi perempuan. Menggunakan parfum ketika beraktifitas tentu dapat mencegah kalian bau badan. Kalian serta orang-orang di kurang lebihmu pun bakal ikut bahagia.

8. Jangan malas makan sayur dan buah.


Khasiat sayur dan buah tentu tidak diragukan lagi dan salah satu manfaatnya adalah mencegah bau badan. Jangan ragu untuk mengkonsumsi sayur dan buah. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya bisa mencegah bau badan.

9. Hindari makanan yang meningkatkan bau badan.


Nyatanya tak sedikit makanan yang bisa memunculkan bau badan semacam daging, rempah-rempah, konsumsi alkohol, kafein, dan tembakau alias rokok. Makanlah daging dan rempah-rempah sebutuhnya dan jauhi alcohol, kafein dan rokok.

10. Makan daun kemangi.


Daun kemangi juga nyatanya bisa mencegah bau badan. Kemangi bisa ditemukan dengan sangat mudah, tutorial mengolahnyapun tak sulit. Kalian bisa memakannya sebagai lalapan alias diolah menjadi sebuahmasakan.
Sekarang, bau badan bukan msumberahmu lagi deh!

Mempunyai Bauk Badan Berlebihan ? Tuntaskan dengan 10 Cara Ampuh Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger beriman

0 comments:

Post a Comment