Sunday, October 25, 2015

Diduga diterlantarkan orangtua, bocah 3 tahun menangis di tepi jalan

Diduga diterlantarkan orangtua, bocah 3 tahun menangis di tepi jalan
Bocah ditelantarkan di Serang. �2015 merdeka.com/dwi prasetya
Merdeka.com - Bocah perempuan ditemukan terlantar di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di daerah Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (25/10). Bocah yang mengaku bernama Ayu ini ditemukan warga sedang menangis di tepi jalan dengan menenteng sebuah bungkusan yang berisi snack, permen dan air mineral.

Warga sekitar yang melihatnya segera menepikan anak yang mengenakan baju berwarna pink bermotif putih hitam tersebut, agar tak tertabrak kendaraan yang melintas. Warga berusaha mencari orangtuanya, namun penduduk sekitar tidak ada yang mengenali bocah berusia tiga tahun tersebut.

Karena terus-terusan menangis histeris, bocah balita ini diserahkan kepada perwira jaga di Makodim 0602 Serang, yang berlokasi tak jauh dari ditemukannya bocah tersebut. Pihak Kodim kembali mencari orangtua anak tersebut namun tak menemukan, hingga akhirnya bocah malangini diantarkan ke Mapolres Serang.

Kini bocah tersebut berada di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang.

"Sejauh ini, kami belum bisa menyimpulkan apakah bocah ini korban penculikan, sengaja ditelantarkan atau hanya terlepas dari pantauan orangtuanya," ungkap Kanit PPA Ipda Rezki Parsinovandi sambil menggendong si bocah malang yang tengah tertidur.

Ipda Rezki mengaku kini sedang berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi Banten, untuk menangani bocah malang tersebut. "kita sedang berkoordinasi dengan Dinsos, kita mengimbau pada warga bila mengenali atau merasa kehilangan putrinya agar melapor ke Mapolres Serang," ujarnya.

Diduga diterlantarkan orangtua, bocah 3 tahun menangis di tepi jalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger beriman

0 comments:

Post a Comment